SERIAL TV TAHUN 80-AN

21.55
SERIAL TV TAHUN 80-AN - Sekitar 3 tahun yang lalu saya pertama kali pasang tv cable. Rasanya happy banget karena ada 1 channel yang isinya cuman film-film series komedi zaman dulu. Sekarang TV itu berganti nama menjadi MNC Comedy. Cuman semenjak berganti MNC Comedy entah kenapa koq isinya jadi sinetron-sinetron Indonesia yang konyolnya gak asik. Semacam ada sulek……arghhh apaan sih, ngapain coba bayar tv cable kalo yang di tonton kayak begituan juga. SO….kalo ada yang kerja di MNC tolong dong dibenerin lagi tuh tayangannya hehe.

Ada beberapa serial jadul yang sampai saat ini saya masih sukaaaaa banget nontonya. Diantaranya adalah :)

01. Full House

Serial ini dari dulu ampe sekarang saya masih sukaaaaa banget nontonnya. Biarpun di ulang-ulang tetep akan ketawa cekikikan apalagi kalo nontonnya rame-rame atau sama si Matt. Kita bisa yang happy banget hanya duduk di sofa, makan keripik dan nonton sambil senyum-senyum. Satu keluarga yang seru banget ya :) .

02. Saved By The Bell

Tampang yang main aja udah bikin ngakak ya :) astagaaa…..aku kangen nonton beginian

03. 21 Jump Street

Alasan cetek, yang main cakep hahha. Kecil-kecil koq udah genit yaa saya :)

04. MacGyver

Saya suka nonton ini karena kayaknya koq si pemeran utamanya ini jagooooo banget. Semacam bisa bikin barang2 canggih walaupun dari rongsokan dan pisau lipatnya dong, kerennnn :)

05. Knight Rider

Gara-gara series ini sampe pengen banget punya mobil kayak si KITT. Canggih bener bisa nyetir sendiri, bisa ngomong kan asik yaaa, kalo dibawa jalan ke Medan :) lumayan gak perlu bayar supir, bisa diajak ngobrol2 hahaha.

06. Vicky The Robot

Ibu saya dulu sebel banget kalo saya mulai niru2in cara ngomong Vicky yang kaku dan datar gitu haha. Pokoknya dia bete dan saya seneng banget. Trus….si VIcky ini keren banget sih bisa acting kayak gitu ya. Oya sempet dong, punya baju kayak si Vicky, kata nyokap baju masak hahaha.

07. Remington Steel

Kalo nonton serial ini mesti pake trik haha. Soalnya kan mainnya maleman tuh, saya udah harus tidur jam 8 apa 9 gitu. Jadi suka pura2 bangun trus bilang aku gak bisa tidur lagi dan nanti nonton haha. Aduh, dari dulu si Pearce Brosnan ini emang mengkilat yaa walo saya lebih suka dia pas udah tua sih hehe.

08. The A Team

Dulu saya suka nanya gini ke ibu saya “Bu, kalung si orang Item itu berat gak sih? aku pengen punya kalo udah gede nanti”

09. Sailor Moon

Dengan kekuatan bulan, kami sailor moon, akan menghukum mu!… Jadi inget temen saya yang tergila-gila sama mr.Tuxedo bertopeng… “kok aku suka deg2an yah ngeliat si mr.Tuxedo… kayaknya aku fall in love deh..” duh ileeeeh hhahahaha… cinta sama tokoh hayalan… :D maklum kita masih anak kecil :P

10. The Cosby Show

Ini keluarga ideal banget deh buat saya :0 sukaaaaa banget dan sampe sekarang saya masih tercinta-cinta dengan series ini. Kalo nonton berdua ama Matt bisa sampe cekikikan.

Sebenarnya masih banyak lagi sih serial yang saya suka lainnya tapi males nih copy foto-fotonya hahaha. Yang laen yang saya suka itu masih byk siih , renegade (lorenzo lamas) , hunter , melrose place ,chip, beverly hills 90210, Little house on the Prairie, Sabrina the Witch, My Secret Identity, gaban, lion man, goggle V, AirWolf, Prince william, friday the 13th dan masih banyak lagi :).


Ihh kalo dipikir-pikir kenapa ya serial zaman dulu itu seru-seru dan mendidik ya, gak ada pake drama-drama konyol deh. Btw…saya juga nonton OsHIN hehehe. Oya…..ada yang tau gak sih serial satu laki2 cebol dan laki2 ganteng yang punya banyak mainan seru? ada yang tau gak judul serialnya? saya dulu nontonya di TV 3 hehehe.

Kalau kamu apa serial yang pengen kamu tonton lagi atau jadi favorite zaman dulu?

(Tahun 80)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
26 Mei 2017 17.23 delete

Manimal,Bj and the bear,CHIPS,Tour of duty,voyage to the bottom of the sea,bionic woman,the six million dollar man,man from atlantis itu saja yg saat ini teringat

Reply
avatar