Film Kartun Populer Tahun 80

Film Kartun Populer Tahun 80 - Halo me friends, cuma mo’ mengenang masa kecil di tahun 80 an nih. Buat yang generasi eighties pastinya suka inget akan filem-filem kartun yang dulu suka di tonton dan jadi filem kartun favorit.

Sekarang gw mo’ coba nge-list filem-filem kartun tahun 80 an, diantaranya :

1. Thundercast

  Pahlawan masa depan yang berasal dari suku kucing, maksudnya mukanya mirip kucing, yang siap membela kebenaran melawan musuh-musuhnya Skeleton yang hendak menghancurkan dan menguasai bumi. Masih inget tagline nya? Yup : “Thunder,,,Thunder,,,Thunder Cats Hooooo”, sambil mengayunkan pedang yang ada logo Thunder Cats nya.

2. Space Ghost


Hmm ini unik filemnya, jagoannya pake kostum mirip kayak Batman, ada topengnya dan pake celana dalem diluar (hehehe). Kehebatannya adalah bisa menghilang layaknya Ghost. Pahlawan yang menjaga angkasa luar dari serangan para musuh-musuhnya.

3. Tenage Mutan Ninja Turtle

Kawabangga !! Hahaha siapa yang gak kenal teriakan semangat ini, ya kalian pastinya masih inget sama Kura-kura Ninja. Donatello, Raphael, Michael Angelo, dan Leonardo, serta tidak lupa sang suhu Master Splinter. Pastinya juga gak lupa sama senjata-senjatanya dong, ada double stick, tri talla, tongkat, dan pedang, serta pizza kedoyanannya.

Awal mula cairan bionik mutan yang tumpah kedalam lorong pembuangan air yang mengenai 4 kura-kura kecil, dan mengubah mereka menjadi mahluk mutan yang dapat berjalan dan berbicara seperti manusia. Mereka diasuh, dibesarkan, dan dilatih oleh Master Splinter yang juga makhluk mutan berwujud tikus. Mereka pahlawan yang bertugas menghalangi Shredder yang berniat untuk menguasai bumi (sebenernya sih cm Amerika doang, soalnya stage scene nya cuma di Amerika doang, gak pernah di Indonesia).

4. Transformers

Kalo yang ini pastinya gak bakalan lupa, karena sampai sekarang filem ini masih sangat disukai. Perang antara robot pembela kedamaian bumi yang dipimpin oleh Optimus Prime dengan musuhnya Megatron. Wujud mereka robot yang dapar berubah wujud menjadi kendaraan transportasi, baik darat laut ataupun udara.

5. Voltus

Nah buat loe yang seneng filem robot ala Jepang, pastinya suka banget sama filem yang satu ini. Gw rasa sih ini filem cikal bakal dari filem robot Jepang lainnya seperti Gundam dan lain-lain. Robot ini terbentuk dari 5 jenis kendaraan yang berbeda, mulai dari darat, air, dan udara. Robot ini gak pernah berhenti melawan monster-monster musuh yang ingin merusak bumi.

6. Inspectur Gadget

Go go gadget go ! Hahaha inget dong sama kata-kata itu, yup itu adalah yang selalu diucapkan oleh inspektur kocak buat ngeluarin alat-alat atau senjata yang dibutuhkan untuk memecahkan kasus-kasus yang sedang ditanganinya. Aksinya selalu kocak dan selalu ditemani oleh seekor anjing yang menurut gw lebih pintar daripada si inspektur itu sendiri.

7. The Centurion

Nah yang satu ini merupakan pahlawan dari satu kesatuan yang bertugas menjaga ketentraman bumi, mereka dilengkapi dengan baju spesial yang bisa memberikan mereka alat-alat canggih yang dapat merubah mereka seperti robot. Ada yang bisa terbang, ada yang berubah menjadi motor, dan ada juga yang menjadi sub marine. Dengan tagline “Power Extreme”.

8. The Mask

Filem yang mengisahkan tentang tentara khusus pembela kebenaran, yang mempunyai senjata canggih dan kendaraan yang hebat yang membantu mereka dalam menumpas kejahatan dimuka bumi. Masih inget kendaraan-kendaraan mereka? Ada mobil yang bisa terbang, motor yang bisa berubah jadi copter, dan mobil kontainer yang bisa jadi senjata canon yang dahsyat. Sedangkan musuhnya menggunakan pesawat tempur yang canggih juga.

9. Super Boy

Kalo yang ini gak asing lagi, Superman waktu kecil. Dulu karena dia masih remaja maka di panggilnya Superboy, dengan kekuatan yang tidak jauh berbeda dengan yang dewasa. Namun kelebihannya di Superboy ini yaitu dia selalu ditemani oleh sahabatnya yaitu Super Dog, seekor anjing yang mempunyai kekuatan yang sama dengan Superboy. Mereka berdua bersama-sama menjaga kedamaian dimuka bumi ini.(Tahun 80)
HALAMAN SELANJUTNYA:


0 Response to "Film Kartun Populer Tahun 80"

Posting Komentar

close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]