WISATA KELUD TAHUN 80-AN

WISATA KELUD TAHUN 80-AN - Wisata Kelud di tahun 80-an kami lalui dengan naik motor rame-rame. Saya lupa pastinya, tetapi kira-kira, teman-teman berangkat dari Surabaya, naik motor rame-rame, lalu mampir ke rumah di Jombang, baru saya ikut ke Kelud. Naik motor juga. Karena saya gak punya motor, nebenglah pada motor teman yang sendirian.


Mestinya rutenya tidak jauh beda dengan yang saya lalui di tahun 2011 dengan naik mobil adikku dan hanya berdua dengan anakku yang bungsu.


Seingatku, dulu kami melewati kebun coklat, tetapi yang dilewati sekarang kebanyakan adalah jalan raya yang penuh dengan rumah penduduk. Apakah rutenya beda atau sekarang, di depan perkebunan tumbuh rumah. Wallahualam.

Kalau dulu kondisinya masih sangat alami , tetapi sekarang karena sudah dijadikan wisata, dibuatlah emudahan dan kenyamanan, sehingga menarik wisatawan lokal dan interlokal serta manca negara.


Inilah dokumentasi yang saya punyai dan kumpulkan, saya coba atur di dalam blog ini. Selamat menikmati.(Tahun 80)
HALAMAN SELANJUTNYA:


0 Response to "WISATA KELUD TAHUN 80-AN"

Posting Komentar

close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]